Utamakan Pelayanan Anak Sekolah, Polres Bontang Turunkan Personil Kejalan

Bontang, Guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas Polres Bontang dan Polsek Jajaran Polres Bontang menggelar personil dilapangan pada titik–titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Penggelaran Personil Polri di Lapangan merupakan Commander wish Kapolri yang menjadi acuan Kapolda Kaltim, anggota langsung kelapangan menempati Pos pada titik–titik rawan macet, pelanggaran dan kecelakaan dengan maksud dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi dijalan raya maupun pada tempat–tempat keramaian Masyarakat seperti pasar, pertokoan dan Lingkungan Sekolah akan menambah rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin dipercaya.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono “Commander wish Kapolri menjadi acuan Kapolda Kaltim, hal tersebut harus dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada titik–titik rawan.

“Dengan harapan kehadiran Polisi dapat dirasakan masyarakat dan Polisi semakin dicintai oleh masyarakat”.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono mengutamakan Pelayanan kepada Anak Sekolah, hal ini dimaksudkan selain membantu Penyeberangan anak sekolah juga memberikan rasa aman bagi anak-anak dari berbagai Tindak Kejahatan.

Pagi ini Rabu, ( 24/01/2018 ) pukul 06.10 wita, Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran Polres Bontang memberikan pelayanan dengan membantu penyeberangan anak sekolah ;” jelas Akbp Dedi Agustono.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password