Perayaan Natal Tahun 2017 Persekutuan Umat Kristiani Polda Kaltim

Balikpapan – Persekutuan Umat Kristiani Oikumene Polda Kaltim gelar perayaan Natal Tahun 2017 dengan tema “Damai Sejahtera Kristus Terwujud Dalam Polri Yang Profesional Modern Dan Terpercaya” di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (25/1) pukul 09.00 wita.

Perayaan Natal di hadiri langsung Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M. Naufal Yahya, perwakilan Pangdam VI Mulawarman, Pejabat Utama Kaltim, perwakilan dari Gereja se Kota Balikapapn, serta personel Polda Kaltim. Adapun artis Ibukota Donnie Sibarani dan Jecqline Celosse yang turut memeriahkan perayaan ini.

Kabid TI Polda Kaltim Kombes Pol Sigit Waluya mengatakan dalam perayaan Natal Tahun ini, kami telah melakukan kegiatan anjangsana ke berbagai tempat seperti panti asuhan, purnawirawan serta keluarga yang kurang mampu untuk berbagi tali kasih kepada mereka.

Dalam sambutannya, Wakapolda, melalui perayaan natal ini, semoga saudara-saudara umat Kristiani dapat mampu merefleksikan Kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari serta pelayanan kasih kepada masyarakat dan mampu membangun semangat kerja sama dengan pemeluk agama yang lain, ucap Brigjen Pol Naufal.

Tambahnya, semoga perayaan Natal ini dapat mendorong kita semua untuk belajar menerima perbedaan dan mensyukuri kehidupan kita di dunia ini, marilah kita mengembangkan damai sejahtera yang merupakan anugerah dari Tuhan dengan jalan merangkul sesama serta memadukan kerukunan dan persaudaraan.

Diakhir kata, pria berpangkat bintang satu ini mengharapkan peran serta masyarakat dan pemerintah dalam menyongsong pesta demokrasi berjalan dengan aman dan tertib mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password