Wakapolda Kaltim Resmi Menutup Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Mahakam 2018 Kalimantan Timur

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kaltim, Brigjen Pol. Naufal Yahya didampingi oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Edy Mustofa tengah resmi menutup kegiatan latihan Pra Operasi Mantap Praja Mahakam 2018 dalam rangka pelatihan pengamanan Pilkada Kaltim tahun 2018 dengan ditandai pelepasan tanda peserta pelatihan di ruang Rupatama Polda Kaltim, Jumat (26/1).

Penutupan latihan pra operasi tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim dan para instruktur/ narasumber dan peserta pelatihan pra operasi dari satua kerja dan jajaran Polda Kaltim. Dalam sambutan penutupnya Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kaltim, Brigjen Pol. Naufal Yahya mengatakan “ dalam pelatihan pra operasi ini diharapkan kepada peserta ilmu dan materi yang saudara dapatkan, hendaknya mampu disampaikan kembali kepada seluruh personel di kewilayahan, khususnya yang dilibatkan langsung dalam pelaksanaan operasi”, tegasnya.

Naufal juga menghimbau agar senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar satuan kewilayahan dalam mengamankan setiap tahapan pilkada, sehingga pengamanan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Wakapolda Kaltim juga menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada para peserta pelatihan untuk kembali ke tempat tugas dan berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, menambahkan “semoga dengan adanya pelatihan pra operasi mantap praja mahakam 2018 ini kita semua sebagai anggota Polri dapat lebih siap dan mantap lagi menghadapi pengamanan pilkada 2018 di wilayah Kaltim ini”, ujarnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password