Kapolda Kaltim Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern dan terpercaya maka proses seleksi pendidikan Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA. 2018 harus dilaksanakan secara jujur, objektif, bersih transfaran, akuntabel, unggul dan kompotitif. Mengawali seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA. 2018, Panda Polda Kaltim menggelar Penandatanganan Pakta Integritas sebagai wujud untuk menciptakan proses seleksi yang bersih di Gedung Mahakam Polda Kaltim. Senin (29/01/2018).

Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Kaltim serta dihadiri oleh para Pejabat utama serta seluruh panitia dan peserta seleksi.

Pelaksanaan kegiataan ini, diawali dan ditandai dengan pembacaan serta penandatanganan pakta integritas oleh Kapolda Kaltim, para Pejabat Utama dan peserta seleksi.

Dalam arahannya Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M mengatakan bahwa dengan dibaca serta ditandatanganinya pakta integritas ini, maka semua pihak yang terkait dalam penerimaan seleksi didik Sespimmen, Sespimma dan SIP 2018 telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Ditempat Lain Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan sesuai dengan jadwal yang diserahkan oleh Panitia, Seluruh peserta akan mengkuti beberapa tahapan tes, di antaranya pemeriksaan administrasi, pemeriksaan psikologi, pemeriksaan kesehatan, dan ujian akademik (pembuatan NKP).

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password