Polres Kutim Tetap Lakukan Pemantauan, Meski Pencarian Fadil Dihentikan

Kutim, PoldaKaltim.com,- Fadil yang hilang sejak pekan lalu hingga kini belum ditemukan. Tim penyelamat telah menghentikan pencarian. Kendati demikian, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan menjelaskan akan terus melakukan pemantauan. (29/01)

“Walaupun tim penyelamat sudah menghentikan pencarian, namun polres akan tetap memantau keadaan,” ujar Teddy, Senin (29/1) kemarin.

Belum diketahui penyebab pasti kehilangan balita tersebut. Dirinya menjelaskan kabar itu masih simpang siur. Tidak ada ciri ciri kasus penculikan. Karena tidak ada tanda apapun. Bahkan tidak ada saksi.

“Belum tahu sampai sekarang kemana anak itu. Kalau tenggelam juga tidak ada tandanya. Dibilang penculikan juga tidak ada satu orangpun yang melihat balita itu bersama orang lain,” jelasnya.

Segala upaya telah dilakukan untuk pencarian. Semua tim penyelamat sudah digerakkan. Bahkan doa bersama dan prosesi adat telah dilakukan.

“Semua tim penyelamat sudah bekerja keras. Doa bersama sudah dilakukan warga sekitar. Bahkan pakai pawang juga sudah dilakukan,” ucap kepala polres.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “saya berharap hal seperti ini tidak akan terulang kembali. Agar semua warga dapat memerhatikan aktivitas anak agar tidak ada hal buruk yang terjadi.” tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password