Bangun Sinergitas, Polres PPU Berikan Layanan Pembuatan Sim Kepada Personil TNI

Penajam – Pelayanan Polres Penajam Paser Utara (PPU) dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) terus dioptimalkan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Berbagai upaya inovasi dalam pembuatan dan perpanjangan SIM telah dilakukan, khusus mengenai layanan SIM Online Polres PPU berusaha memaksimalkan pelayanan pembuatan SIM dengan memberikan kemudahan-kemudahan. Walaupun saat ini hanya berlaku untuk perpanjangan SIM namun pembuatannya cukup mudah dan cepat. Pemohon perpanjangan SIM cukup membawa KTP Asli dan SIM Asli yang masih berlaku.

Penerapan layanan SIM online ini sudah bisa dilaksanakan di semua Polres se-Indonesia, termasuk di Polres PPU dengan layanan SIM online ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengurusnya, baik itu pembuatan maupun perpanjangan SIM.

Hal tersebut berlaku bagi siapa saja termasuk anggota TNI, upaya yang dilakukan oleh Polres PPU dalam hal ini untuk memfasilitasi prajurit TNI terkait pengurusan dan pembuatan SIM.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password