Sinergitas TNI-POLRI, Ikuti Harlah NU ke 92 Kota Bontang Bersama

Bontang , Pengurus PC NU Kota Bontang malam ini memperingati Hari Lahir (Harlah) NU ke-92 dengan menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Besai Berinta Kota Bontang, Sabtu 3/2/2018.

Kegiatan dihadiri Wali Kota Bontang, Dandim 0908 Bontang, Kapolres Bontang yang diwakili Waka Polres Kompol Eko Alamsyah, Anggota DPRD Kota Bontang, Unsur SKPD Pemkot Bontang, Ketua MUI, Ketua FPK, Ketua Muhamadiyah, Ketua NU, Ketua Ikapakarti dan puluhan warga muslim NU di wilayah Kota Bontang.

Sebagai penceramah pengajian adalah KH. H. Sanusi Baco dari Makasar dan Habib Abu Bakar Assegaf dari Pasuruan. Ia mengajak warga NU mendukung Pemerintah dalam mempertahakan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indionesia yang mencakup PBNU ( Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan Undang-Undang Dasar 1945).

Puncak kegiatan Harlah NU ke-92 tingkat Kota Bontang  yang digelar di Lapangan Besai Berinta malam ini sebagai puncak rangkaian acara yang telah digelar sejak tanggal 27 Januari lalu.

Berbagai Perlombaan dan Kegiatan telah dilaksanakan dalam memeriahkan Harlah NU ke 92 ini antara lain Lomba Robanna, Lomba Dakwah dan Pengobatan Massal dengan Ruqyah.

Berbagai acara yang dikelar terbilang cukup sukses. Terakhir malam ini antusias warga memadati Lapangan Besai Berinta  untuk mengikuti rangkaian kegiatan Tabligh Akbar.

“Yang jelas bahwa NU ini terus berkembang karena Islam yang mengakar dengan budaya. Selain itu NU selalu menjaga toleransi beragama, menjaga keutuhan NKRI, mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dabn Bhineka Tunggal Ika” tandasnya.

“Sejak lahir hingga sekarang NU selalu menampilkan Islam yang ramah, Islam yang damai. Selamat Hari Lahir ke-92 NU, 31 Januari 2018”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password