Terjaring Operasi, 11 ABG diamankan Polisi dan Diberi Pembinaan

Bontang, Makin Aneh saja kelakuan anak muda sekarang, bukannya belajar ataupun aktivitas positif lainnya yang dilakukan, seperti 11 orang Anak Baru Gede (ABG) ini justru melakukan pesta Minuman Oplosan rame-rame.

“Untung saja Polisi aktif melakukan Patroli malam, hingga perbuatan mereka tidak sampai berlanjut”.

Jam 23.40 wita ke sebelas ABG ini terjaring Polisi yang sedang melakukan Patroli di Jl. Beringin Kelurahan Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang tadi malam Kamis 1/2/2018.

Terdiri sepuluh anak laki-laki dan satu Wanita tersebut terjaring Polisi sedang pesta Minuman Oplosan Alkohol Murni 70 % dicampur Suplemen sasetan jenis Kuku Bima di Pekarangan rumah warga di Jl. Beringin Bontang Selatan.

Polisi terpaksa mengangkut mereka dan membawanya ke Mako Polres Bontang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Sebelum dipulangkan ke 11 ABG tersebut dibuatkankan Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi lagi dengan mendatangkan orang tua mereka masing-masing, baru tadi pagi semuanya dipulangkan.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono yang ikut memantau langsung Pendataan dan Pembinaan kepada media ini membenarkan anggotanya yang sedang melakukan Patroli telah mengamankan sebelas ABG yang sedang Pesta Miras Oplosan.

Sebenarnya Personil Polres Bontang melakukan Patroli dalam rangka Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Bontang, namun saat Patroli melihat adanya anak-anak sedang bergerombol kemudian didatangi ternyata sedang pesta minuman oplosan, ya kita amankan, jelas Kapolres.

Iptu Suyono juga menghimbau kepada para orang tua agar benar-benar dalam mengawasi anak-anaknya, seperti tadi malam setelah orang tua dihadirkan ternyata tadak mengetahui bila anaknya sering pesta minuman oplosan, pesannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password