Antisipasi Pelanggaran Lalu Lintas, Kapolres Kubar Perintahkan Anggotanya Razia Secara Dadakan Pagi Ini

Kutai Barat, PoldaKaltim.com – Sekira pukul 08.00 anggota sat lantas Polres Kubar bersama Piket Sabhara dan anggota Satpol PP serta Dishub laksanakan giat Razia di seputaran Kantor PKK. kegiatan ini merupakan salah satu bentuk antisipasi terhadap para pengendara yang melakukan pelanggaran, mulai kelengkapan dan surat-surat kendaraan. Ditemui diruangannya, Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan menjekaskan bahwa sengaja hari ini dilakukan Razia pada hari sabtu untuk melihat seberapa tertibnya maayarakat kita dalam mematuhi aturan-aturan berkendara.

” sengaja razia kali ini kita laksanakan pada hari sabtu, dimana biasanya pada akhir pekan seperti ini masyarakat kurang memperhatikan ketertiban berkendara.”

Orang nomor satu di Polres Kubar tersebut juga menambahkan, masyarakat jangan takut, masyarakat jangan berfikir kita mencari-cari kesalahan ini merupakan sala satu bentuk perhatian kami kepada masyarakat supaya aman dan selamat dalam berkendara.

” kami berharap masyarakat bisa bekerja sama dengan baik, karena semua yang kita lakukan pagi ini merupakan bentuk antisipasi kami akan keselamatan dan kelancaran dalam berkendara. Kedepan semoga warga kutai barat semakin dewasa dalam berkendara”. Tutup Pria yang pernah berdinas di Polda Jatim tersebut.

Di Lain Tempat Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menerangkan Bahwa ” Kegiatan Ini Merupakan Salah Satu Cara Mengantisipasi Pengendara yang melakukan pelanggaran, dan menertibkan para pengendara agar masyarakat lebih memahami peraturan berkendara” Tutur Ade yaya

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password