Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Balikpapan Membantu Menyebrangkan Anak Sekolah

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com – Kanit Turjawali Sabhara Polres Balikpapan Ipda Andana senantiasa melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan pengaturan lalu lintas pagi yang di laksanakan di sepanjang Jl.Jend. Sudirman, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara maupun masyarakat pejalan kaki. Rabu (07/02/2018)

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di harapkan dapat membantu kelancaran masyarakat dalam berkendaraan dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di jalan raya.

Selain itu juga kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini sesuai dengan arahan Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP T. Zia Fahlevie, S.I.K. bahwa pergelaran pasukan gatur lalin harus di titik – titik penyebrangan jalan agar masyarakat menjadi nyaman saat berkendara maupun pejalan kaki.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password