Kapolda Kaltim Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Rapat Pleno Penetapan Paslon Pilkada 2018 Kaltim

Samarinda, Poldakaltim.com,- Sebanyak 600 personel Polri dan TNI tengah  melaksanakan apel gabungan  kesiapsiagaan untuk mengamankan rapat pelaksanaan penetapan pasangan calon Pilgub Kaltim di Kantor KPU Provinsi Kaltim, Jalan Basuki Rahmad 2, Samarinda, Senin (12/2).

Apel tersebut dipimpin oleh Karoops Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi dan dihadiri oleh Kapolresta Samarinda serta para anggota TNI dari Korem 091. Turut Hadir pula Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto didampingi oleh para pejabat utama Polda Kaltim yang secara langsung akan memantau jalanya pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim.

Dalam amanatnya sebagai pengambil apel, Karoops Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi mengatakan,”diharapkan kita semua dapat bersinergi untuk mengamankan Pilkada tahun 2018 di provinsi Kalimanta Timur ini terkait pada saat ini adalah penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, dan berupaya untuk menciptakan kondisi pilkada ini aman dan damai”, tegasnya.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan,”agar pilkada tahun ini dapat disukseskan dengan proses berjalan yang aman dan damai”, ujarnya.

 

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password