Silaturahmi Kapolda Kaltim dengan PW Muhammadiyah Samarinda dalam Rangka Cipta Situasi Kambtibmas yang Kondusif

Samarida, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto beserta para pejabat utama Polda Kaltim tengah melanjutkan perjalanannya bersilaturahmi dengan pimpinan Wulayah Muhammadiyah Kaltim di Jalan K.H. Siraid Salam, Samarinda usai meninjau proses penetapan paslon gubernur dan wakil gubernur, Senin (12/2) pagi tadi.

Kunjungan Kapolda Kaltim beserta rombongan pejabat utama tersebut disambut hangat oleh Ketua Umum wulayah Muhammadiyah Ky. H. Siswanto didampingi panitia pengurus.  Dan disinilah bermula suatu perbincangan yang hangat antara Kapolda Kaltim dan pimpinan wulayah Muhammadiyah. Diawali dengan pernyataan perkenalan dari ketua umum wulayah Muhammadiyah kemudian secara bergantian sebaliknya Kapolda Kaltim memperkenalkan diri.

Kapolda Kaltim berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin keakraban dan keharmonisan untuk bersama-sama saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas Kaltim yang kondusif, aman dan damai serta dapat menarik infestor untuk menanamkan modalnya di Kaltim, dengan demikian akan membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat Kaltim.

Suasana tambah hangat haru ketika kunjungan Kapolda Kaltim kepada PW Muhammadiyah ini di akhiri dengan pemberian plakat dari Kapolda Kaltim kepada ketua umum wulayah Muhammadiyah.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password