11 Peserta Calon SIPSS Ta. 2018 Tempuh Pemeriksaan Administrasi Akhir di Mapolda Kaltim

BALIKPAPAN, poldakaltim.com– Seleksi jalur Sekolah Inspektur Pendidikan Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2018 di Kaltim yang telah berjalan sejak 16 Januari 2018, saat ini memasuki tahapan pemeriksaan administrasi (Rikmin) akhir.

Kegiatan rikmin tersebut dibuka oleh wakil ketua tim rikmin AKBP Ida Bagus Nyoman didampingi oleh sekretaris AKBP Anggie Yulianto Putro serta dihadiri oleh petugas rikmin dari eksternal dan internal Polda Kaltim. 11 casis diantaranya (6 Pria, 5 Wanita) di periksa oleh panita dari Internal & Eksternal di ruang Rupatama Mako Polda Kaltim, Rabu (14/2).

Dalam kata pengantar pembukanya selaku wakil ketua tim rikmin AKBP Ida Bagus Nyoman mengatakan “rikmin akhir ini sebagai penentu pengiriman animo ke tingkat pusat, apabila ada administrasi yang kurang kepada peserta agar segera dilengakpi”, tegasnya.

Ada hal yang baru kali ini di dalam penerimaan seleksi ,tampak panitia memakai rompi dengan berbagai tulisan pesan moral di punggung untuk mengkampanyekan seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan “kepada peserta agar semangat menempuh setiap tahapan tes dan tunjukkan yang terbaik”, ujarnya.

 

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password