Kapolda Kaltim Menerima Kunjungan Dari Redaksi TVRI

BALIKPAPAN, Poldakaltim. com- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M di dampingi Kabid Humas Polda Kaltim menerima kunjungan dari Pimpinan Redaksi TVRI Kepala stasiun Samarinda beserta 7 orang stafnya di Ruang Kerja Kapolda. Rabu (14/02/2018).

Pada momen Silaturahmi tersebut terjalin kerja sama yang baik, dimana Kapolda Kaltim berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pimpinan TVRI yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan koordinasi menyangkut masalah kerja sama antara kedua belah pihak tentang peliputan dan penyiaran berbagai kegiatan kepolisian yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim.

“Dengan harapan Polri kedepan khususnya Polda Kaltim dapat lebih cepat dalam pemberitaan lewat media elektronik dan dapat terekspose dengan baik sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kaltim dapat di monitoring sesuai dengan harapan dan kebijakan pimpinan,” tutur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.

Membahas sekitar Pilkada, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa jajarannya telah melakukan berbagai deteksi dini untuk menciptakan pilkada kaltim 2018 yang aman dan kondusif. Deklarasi damai pun telah kami laksanakan bersama dengan Gubernur Kaltim, unsur Muspida Kaltim, Para Tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh etnis di Kaltim.

Kapolda Kaltim pun menyampaikan beberapa himbauan, diantaranya diharapkan kepada masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menyampaikan pilihannya di tps tanpa harus dipisahkan dengan unsur Sara. Berkaitan dgn pengamanan, Polda Kaltim telah menyiapkan rencana operasi mantap praja dan tahapannya pun telah di koordinasikan dengan Komisi Pemilihan Umum.

“Kemarin telah dilaksanakan pengundian nomor urut paslon dan agenda selanjutnya adalah tahapan kampanye. Kami harap kepada pasangan calon agar menghindari kampanye anti politik agar Pilkada ini dapat berjalan dengan jujur, aman dan damai” tutup Kapolda Kaltim
HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password