Ciptakan Situasi Pilkada yang Damai, Kapolda Kaltim Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

SAMARINDA, Poldakaltim.com,- Memasuki agenda kampanye pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur dalam Pilkada 2018, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., melaksanakan silahturahmi dengan Dewan Pengurus Cabang Rabithah Alawiyah Samarinda di Jl. Lambung Mangkurat Rt. 18 Kel. Sidomulyo. Minggu (18/02/2018).

Menciptakan situasi yang kondusif adalah bukan semata tugas kepolisian,  melainkan juga menjadi tugas bersama tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh lapisan masyarakat yang ada. Dan Dialog ini bertujuan untuk semakin mengeratkan hubungan silaturahmi antar umat beragama dan pemerintah kota, sehingga tercipta kerukunan yang makin erat. Disebutkan, makin sering dilakukan dialog antara sesama umat beragama dengan pemerintah, maka terjalin sambung rasa yang kuat dan timbul saling pengertian sehingga akan terhindar dari gesekan yang merugikan umat.

“Dalam waktu dekat Kaltim akan melaksanakan agenda pesta demokrasi atau pilkada , kami harapkan Pilkada akan berjalan dengan aman, damai dan tertib, walaupun ada juga indikasi dapat di jadikan perpecahan di antara kita, sangat di sayangkan apabila pilkada ini menjadikan perbedaan ,karena perbedaan itu hanya ada di bilik TPS saja” tutur Kapolda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password