Kapolres Berau Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Poldakaltim.com РKapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, dihalaman Mapolres Berau, Senin (19/2/2018) pukul 06.45 wita dan dihadiri Wakapolres Berau, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Berau serta seluruh anggota Polres Berau dan PNS Polres Berau.

Dalam amanatnya, Kapolres Berau menekankan pentingnya upacara hari kesadaran nasional ini karena memiliki nilai yang sangat dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan fungsi aparatur negara sebagai abdi masyarakat yang harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan hari kesadaran nasional ini, diharapkan setiap aparatur negara bisa menyadari dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah – tengah masyarakat secara arif dan bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan sebaik – baiknya. Untuk itu setiap aparatur negara, harus meningkatkan kemampuan dan pemahaman terhadap setiap peraturan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Berau mengajak untuk menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dalam mengemban amanah undang-undang sehingga dalam pelaksanaan tugas baik sehari-hari maupun tugas khusus dalam Pengamanan Pilkada Gubernur Kaltim 2018.

Terakhir, Kapolres juga mengingatkan, untuk seluruh anggota Polres Berau agar bersinergi, kompak dalam bertindak, guna tercapainya tujuan yang maksimal dalam pelaksanaan pengamanan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Berau yang kita cintai tetap aman dan kondusif, ” tutup pramuja sigit.

HUMAS POLDA KALTIM

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password