Siap Amankan Pilkada 2018, Karo Ops Polda Kaltim Berikan Arahan Kepada Personil

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,-  Karo Ops Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K., memberikan pengarahan kepada seluruh Personil Polda Kaltim dalam rangka Operasi Mantap Praja Mahakam 2018 di ruang Mahakam Polda Kaltim, Rabu (21/02/2018).

Pelaksanaan pengarahan ini bertema Polri Promoter Siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2018. Dalam paparannya Heri Heryandi menerangkan bahwa ditahun ini, selain pemilihan Gubernur, wilayah Kalimantan Timur juga akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah yaitu Walikota Tarakan, dan Bupati Penajam Paser Utara.

“Personil yang terlibat dalam Operasi harus bekerja secara profesional dan mampu menggalang komunikasi yang baik dengan semua stake holders, jalin kemitraan bersama dengan semua elemen masyarakat secara berkesinambungan agar tugas dapat terlaksana dengan baik” tutur Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K

Karo Ops Polda Kaltim menekankan untuk menjaga komitmen dan netralitas, serta tidak terlibat dalam proses kegiatan politik praktis masyarakat terhadap organisasi, tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman yang memanfaatkan situasi dan momen Pilkada Serentak, serta menekankan kepada masing-masing Kasatgas untuk melakukan pengawasan dan pengendalian secara melekat kepada Anggota Polri untuk meminimalisir adanya penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Harapannya nanti tidak ada kesalahan dalam pelaksanaannya dan dijadikan pedoman oleh anggota dalam teknik pengamanan agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan tertib dan lancar” tutupnya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password