Polres Kutim Akan Periksa Istri Tersangka Peristiwa Penembakan Orangutan

Kutim, PoldaKaltim.com,- Penyidikan terhadap kasus penembakan orang utan di kawasan TNK, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur, terus didalami secara intensif. (22/02)

Pasca reka ulang, kemarin, polisi akan terus mengembangkan kasus dengan memeriksa beberapa saksi lagi sebagai penguat perkara.

“Istri tersangka Muis, termasuk saksi kunci dalam peristiwa penembakan orang utan ini. Karena ia ikut melihat dan ada di lokasi kejadian,” ungkap Yuliansyah, Kamis (22/2).

Selain itu, pengembangan pemeriksaan juga dilakukan pada para saksi yang ikut mendengar adanya suara orang utan di kawasan kebun masyarakat setempat.

“Peristiwa ini menurut mereka bermula dari terdengarnya suara orang utan. Kemudian dilakukan pengejaran dan penembakan. Jadi kita perlu meminta keterangan dari saksi-saksi yang mendengar suara orang utan tersebut,” ujar Yuliansyah.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “Kasatreskrim AKP Yuliansyah memastikan untuk saat ini, pihaknya masih menetapkan lima tersangka saja. Belum ada penambagan tersangka” tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password