Kapolda Kaltim beserta rombongan PJU Polda Kaltim Silaturahmi Ke Dewan Dakwah Islam Provinsi Kaltim

Samarinda, Poldakaltim.com,-  Kediaman pengurus Dewan Dakwah Islam Provinsi Kaltim yang berlokasi di perumahan vila tamara blok 1, Jalan AW. Syahrani, Samarinda juga masuk dalam daftar rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda Kaltim beserta para pejabat utama Polda Kaltim di Samarinda dalam rangka menjalin silaturahmi siang ini, Kamis (1/3).

Kunjungan Kapolda Kaltim beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Dewan Dakwah Islam Provinsi Kaltim, bapak H. Irfan beserta pengurus, turut hadir pula tokoh agama dan pemuka di masyarakat. Masih dalam topik yang sama dengan kunjungan-kunjungan di beberapa tempat sebelumnya yaitu mengenai  penciptaan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif memasuki masa Pilkada serentak 2018.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi sekaligus meminimalisir adanya isu-isu sara, agama dan ras yang beredar. Perlu diketahui bahwa Polda Kaltim saat ini tenagh membentuk 3 (tiga) satuan tugas. Dan dalam waktu dekat ini Polda Kaltim akan menyelenggarakan Tabligh Akbar dimana para pasangan calon dan para pendukungnya untuk menjaga stabilitas nasional.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto mengharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan tentunya dan bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah untuk terprovokasi dengan hal-hal yang berkaitan dengan isu-isu sara dan harus sportif dalam menghadapi pilkada pilgub di wilayah kaltim ini.

Kunjungan di DDI Provinsi Kaltim berakhir dengan pemberian sebuah Al-quran dari Kapolda Kaltim kepada ketua Dewan Dakwah Islam Provinsi Kaltim.

Humas Polda Kaltim

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password