Silaturahmi dengan Ketua PBNU Kaltim, Kapolda Kaltim Himbau Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Samarinda, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto beserta beberapa pejabat utama Polda Kaltim tengah berkunjung untuk bersilaturahmi ke PBNU Kaltim kampus UNU Samarinda Seberang, Jalan Rifadin Samarinda, Kamis (1/3).

Kunjungan Kapolda Kaltim beserta rombongan pejabat utama tersebut disambut hangat oleh Ketua Ketua PBNU Kaltim KH. M. Rasyid didampingi pengurus.  Dan disinilah bermula suatu perbincangan yang hangat antara Kapolda Kaltim dan Ketua PBNU Kaltim KH. M. Rasyid terkait situasi dan kondisi di sekitar memasuki masa Pilkada Serentak 2018 ini.

Mengingat sekarang ini wilayah Kaltim sedang memasuki masa Pilkada Pilgub 2018 sehingga situasi kamtibmas ini harus di jaga dan diciptakan secara kondusif serta aman. Dengan kata lain dimana Polri telah berupaya untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk mensukseskan pengamanan Pilkada serentak di wilayah Kaltim ini. Sehingga dapat mengantisipasi dan meminimalisir adanya isu-isu sara yang beredar yang dapat memecah belah antara satu dengan yang lainnya.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin keakraban dan keharmonisan untuk bersama-sama saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas Kaltim yang kondusif, aman dan damai sehingga situasi kamtibmas ini selalau terjaga dan terpelihara.

Humas Polda Kaltim

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password