Gabungan Personel Polres Penajam dan Satpol PP Laksanakan Razia di Pelabuhan

Penajam – Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersama Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia untuk menjaring calo mobil rental yang biasa beroperasi di pelabuhan speedboat.

Usai menggelar apel  kemudian mereka langsung menuju pelabuhan speedboat. Namun sesampainya pelabuhan, polisi dan Dishub  tidak menemukan calo.

Namun razia ini diduga bocor karena tidak ditemukan satupun calo yang biasa mangkal di tempat tersebut. Bahkan mereka sempat memunggu selama 30 menit di pelabuhan. Kapolres AKBP Sabil Umar menduga, razia yang digelar ini bocor sehingga tak satu pun calo yang berhasil terjaring.

 

Namun demikian, ia mengatakan ke depan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin namun tidak melibatkan banyak aparat hanya beberapa orang saja.

“Nanti kami gelar razia lagi” jelasnya. Bila nanti ada calo yang tertangkap lanjutnya, pihaknya akan membawa ke Polres PPU untuk dimintai keterangan.

Namun demikian, ia mengaku mereka tidak dikenakan sanksi apa-apa, karena belum ada aturan yang mengatur. “Paling kami panggil untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya sebagai calo,” tegasnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password