Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Penutupan Diktuba Polri Ta 2017-2018

BALIKPAPAN – Polda Kaltim kembali melantik 249 Bintara Polri lulusan pendidikan dan pembentukan brigadir Sekolah Polisi Negara (SPN) Balikpapan angkatan Tahun Ajaran 2017-2018, Selasa (06/03/2018) jam 08.00 wita.

Pelantikan dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto di Lapangan SPN Balikpapan dengan dihadiri Pangdam VI Mulawarman, Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Wakil Walikota Balikpapan,Wakapolda Kaltim, pejabat utama Polda Kaltim serta orangtua siswa bintara.

Dalam amanatnya Priyo Widyanto mengatakan,” momen pelantikan ini adalah merupakan momen sangat penting dan ditunggu-tunggu oleh para bintara Polri dan semua yang dilantik harus menjadi seorang anggota Polri yang mahir, terpuji , patuh hukum, unggul bersikap dan berperilaku serta memiliki etika sebagai anggota Polri yang dibanggakan”, ujarnya.

Tambahnya, selama 7 bulan para bintara mengikuti pendidikan di SPN. Ilmu yang telah diberikan oleh para pembina diharapkan dapat bermanfaat dan diterapkan dalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Walaupun derasnya hujan turun membasahi lapangan SPN Balikpapan, 249 bintara tersebut tetap semangat menampilkan aksi peragaan di antaranya parade senjata, beladiri Polri, penanganan anti teror dan yel-yel angkatan 42.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password