Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolda Kaltim Silahturahmi Dengan Ormas Gepak Kaltim

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Sebagai bentuk kerja sama dan memperkuat tali silahturahmi, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama para pejabat utama Polda Kaltim menerima kunjungan dari Ormas Gepak Kaltim di Ruang Rapat Kapolda Kaltim, Selasa (06/03/2018).

Kunjungan dari Bapak Suriansyah selaku Ketua Gepak Kaltim beserta rombongannya disambut hangat oleh Kapolda Kalimantan Timur. Tujuan pertemuan ini selain menjalin silahturahmi, juga guna membahas persoalan terkait situasi dan kondisi di wilayah Kaltim memasuki Pilkada Kaltim 2018.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin keakraban dan keharmonisan untuk bersama-sama saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kaltim yang kondusif, aman, dan damai.

“Mengingat di wilayah Kaltim sudah memasuki masa Pilkada 2018, maka situasi kamtibmas ini harus di jaga dan diciptakan secara kondusif serta aman. Dengan kata lain, Polri selalu berupaya untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk mensukseskan pengamanan Pilkada serentak, sehingga dapat mengantisipasi dan meminimalisir adanya isu-isu sara yang beredar yang dapat memecah belah antara satu dengan yang lainnya” tutup Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password