Kapolda Kaltim Hadiri Acara Malam Ramah Tamah Soliditas TNI-POLRI di Hotel Grand Senyiur Balikpapan

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Kapolda kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto menghadiri acara malam ramah tamah dengan peserta Latihan Hanut Kilat B dan Latihan Cakra B TA. 2018 yang didampingi oleh seluruh pejabat utama Polda Kaltim bersama dengan para pejabat utama Kodam IV Mulawarman di Hotel Grand Senyiur Balikpapan pada pukul 19.30 Wita, Rabu (7/3).

Dalam acara tersebut turut hadir pula Dandim 0905 Balikpapan, para pejabat utama Lanal Balikpapan dan Lanud Balikpapan. Sesuai dengan tema yang diusung pada acara malam hari ini adalah tidak terlepas dari “Soliditas TNI-POLRI”, Kapolda Kaltim berkesempatan menyampaikan sambutan.

 

Dalam sambutannya, jenderal bintang dua ini mengatakan “ TNI dan POLRI harus kuat, bersinergi dalam menjalankan tugas dan saling mendukung demi kelancaran tugas, keamanan dan pertahanan Negara”, tegas Priyo.

Dimana sebelumnya diawal sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan di acara malam ramah tamah ini. Kapolda Kaltim juga berharap dengan adanya acara ini dapat memupuk jalinan silaturahmi yang baik khususnya antara TNI dan Polri.

 

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pemberian plakat Polda Kaltim dari Kapolda Kaltim kepada Pangkosek Hanudnas II makasar selaku komandan latihan cakra hanut kilat B dan Latihan cakra Ta.2018
Marsma TNI Ir. Tedy Rizalihadi, S.T.

 

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password