Bentuk Kerja Sama, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Wakil Bupati Kukar

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan Wakil Bupati Kutai Kartanegara dalam rangka membahas perkembangan pembangunan SPN Polda Kaltim di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Senin (12/03/2018).

Dalam rapat ini dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim, Ketua DPRD Kukar, Kepala Kontraktor Pembangunan, Irwasda Polda Kaltim, Karo Sarpras, Karo Rena, Kabid Propam dan juga Ka SPN Polda Kaltim.

Di hadapan Kapolda Kaltim, Wakil Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah M.Si menjelaskan mengenai kesiapan pembangunan yang direncanakan oleh Provinsi Kaltim. Seperti yang diketahui bahwa Pemprov Kaltim bersama Polda Kaltim akan membangun Sekolah Polisi Negara dengan sarana dan prasarana yang baru di Kabupaten Kutai Kartanegara dengan lahan seluas 30 Ha.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kukar beserta rombongannya ke Polda Kaltim. Dan diharapkan dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini. Kapolda Kaltim juga menambahkan bahwa tahun ini akan diselesaikan pembangunan tahap I seperti pembangunan Lapangan, gedung utama,ruang kelas, hala rintang, Barak, dan Poliklinik.

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan seterusnya, agar pembangunan Sekolah Polisi Negara segera selesai sesuai perencanaan awal” tutup Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password