Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Kukar Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat

KUKAR, Poldakaltim.com,- Guna menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi dari warga, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, SIK, M.Si melaksanakan “ngopi bareng” bersama manajemen PT. Maju Kalimantan Hadapan (MKH) di salah satu rumah Makan Daporkoe di Jalan KH. Ahmad Muksin Tenggarong, Sabtu (10/03/2018).

Kapolres Kutai Kartanegara menjelaskan dengan kegiatan “Ngopi Bareng” seperti ini juga dapat menjalin Silaturahim maupun membangun Komunikasi dengan semua lapisan dimasyarakat. Ngopi Bareng merupakan sarana ataupun wadah dari pihak Kepolisian untuk merangkul dan mengajak pihak Perusahaan untuk turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara agar senantiasa aman, tertib dan kondusif serta dengan tujuan dapat menjaring informasi dua arah sehingga apabila timbul kerawanan Kamtibmas, maka dapat diantisipasi sejak dini dan tidak menimbulkan gejolak Sosial di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga AKBP Anwar Haidar, SIK, M.Si mengajak untuk secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, dengan menggiatkan kembali minat membaca masyarakat disekitar area perusahaan demi mencerdaskan masyarakat, menjauhi keterlibatan dengan Narkoba, dan tidak mudah terhasut oleh Pihak yang hanya akan mengambil keuntungan secara Pribadi.

“Seiring dengan kemajuan teknologi terutama pada dunia Media Sosial, kami mengajak masyarakat untuk ikut melawan Hoax, jangan mudah percaya terkait kabar-kabar Hoax dan Isu Sara” tutup AKBP Anwar Haidar, SIK, M. Si

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password