Berikan Rasa Aman, Polres Penajam Laksanakan Pengamanan di KPU

Polres Penajam – Tiada hari tanpa upaya guna memastikan bahwa kegiatan di lapangan telah berjalan dengan lancar. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Senin (12/03/2018) saat Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melaksanakan pengecekan di Kantor KPU Kabupaten PPU.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu siaga jangan sampai lengah dan jaga sopan santun. Selain itu diharapkan pula untuk selalu menjaga kesehatan dan jika ada informasi sekecil apapun wajib segera melapor ke Posko Pemilukada.

Kapolres PPU menegaskan bahwa pengecekan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapsiagaan personil Polres PPU yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengatakan pengamanan Kantor KPU kabupaten dilaksanakan guna memberikan jaminan keamanan di dua lokasi tersebut yang dimulai dari tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati hingga tahap pelantikan pejabat terpilih yang dilaksanakan dalam Pilkada Serentak tahun 2018, ucap Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password