Pembinaan Masyarakat, Kanit Binmas Sambang Kaum Ibu Desa Babulu Darat

Polres PPU – Kanit Binmas Ipda Widodo Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan terhadap Ibu Rumah Tangga Desa Babulu Darat yang sedang Berkumpul di Depan TK ABA Babulu, seperti senin (12/3/2018).

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap peka terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitarnya. Kanit Binmas juga mengingatkan kepada para ibu – ibu agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya, jangan sampai anak-anaknya perpengaruh atau terjerumus kepada pergaulan yang kurang baik, seperti mengkomsomsi miras dan narkoba serta obat- obat terlarang lainnya.

“Seperti yang di lakukan pada saat ini memberikan sedikit bimbingan penyuluhan kamtibmas, untuk memberikan penekanan kepada ibu-ibu untuk tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tanpa di kunci pintu maupun jendela, serta jangan meletakan barang berharga seperti perhiasan di tempat yang mudah di lihat orang lain, harus diletakkan ditempat yang Aman”, tutur Kanit Binmas.
Di Tempat Terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan terus Tingkatkan Kegiatan sambang kepada seluruh Lapisan warga Masyarakat agar terjalin Kemitraan dan Silaturrahmi yang Baik antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian, tutup Ade Yaya.
Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password