Tim Sespim Polri Lakukan Penelitian di Polda Kaltim

Balikpapan – Dalam rangka penilaian kinerja anggota Polri di lingkungan Polri, Mabes Polri melakukan penilitian di Polda Kalimantan Timur terima kunjungan kerja rombongan Tim Sespim Pol Mabes Polri, di Ruang Rupatama Polda Kaltim Lt 3, Selasa (12/3) pukul 10.00 wita.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. M. Naufal Yahya, Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Sofyan Nugroho beserta para pejabat utama menyambut hangat para rombongan.

Kunjungan rombongan Mabes Polri ini bertujuan penilitan Sespim Polri di lingkungan Polda Kaltim dengan tema “Democratic Policing Sebagai Pradigma Polri Dalam Masyarakat Demokratis di Polda Kaltim.

Personel tim Mabes yang ditugaskan melaksanakan tugas tersebut diantara nya oleh Irjen Pol. Charel Victor. S, M.H sebagai Ketua Tim, Brigjen Pol Drs. Muh. Ihsan, M.H sebagai Wakil Ketua, Kombes Pol Drs. Muharom Riyadi, Kombes Pol Drs. Herman Argus Purnomo, Kombes Pol Lakoni, AKBP Dody Dimyati, Pengatur Evie Hendrayani, dan Drs. Ellida Sufiani sebagai konsultan.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan bahwa pihaknya sangat merespon kegiatan yang diadakan oleh Sespim Polri tersebut. Dirinya meminta kepada para responden yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh pejabat utama, Pamen, Pama serta Kepala Satuan Wilayah jajaran Polda Kaltim. Rencana rombongan akan meninjau ke satuan Polres di Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password