Penyerahan Memori Serah Terima Tanggung Jawab Kapolda Kaltim kepada Kapolda Kaltara

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Penandatanganan & penyerahan memori serah terima tanggung jawab pengelolaan sumber daya dan operasional Polda Kalimanatan Utara dari Kapolda Kalimantan Timur  Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto kepada Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Drs. Indrajit di Rupatama Polda Kaltim, Jumat (16/3) berlangsung dengan lancar.

Acara penandatangan dan penyerahan memori serah terima tanggung jawab tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, Ketua DPRD Kaltara, Ombusmen Kaltara, Wakapolda Kaltim dan Kaltara, paar pejabat utama Polda Kaltim dan para kasatwil Kaltara serta para pamen Polda Kaltim. Cara ini berlangsung juga secara video conference dengan para kesatuan wilayah di jajaran Polda Kaltim.

Adapun susunan acara pada kegiatan tersebut meliputi Sambutan Kapolda Kaltim dilanjutkan dengan paparan situasi kamtibmas serta kesiapan pendukung operasinal Polda Kaltara oleh Dir Intel Polda Kaltim, Karo Rena Polda Kaltim, Kabidkeu, Karoops, Karosarpras dan Kabidpropam, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Kaltara.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol.Priyo Widyanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Kaltara dan berkesempatan untuk menyampaikan peta kamtibmas, situasi dan kondisi wilayah Kalimantan Utara yang sebelumnya memerkenalkan satu per satu para pejabat utama Polda Kaltim kepada Kapolda Kaltara.

“Sebelumnya kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kaltim dan keluarga besar Polda Kaltim yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik, semoga kedepannya kami bisa mengemban tugas dengan baik di wilayah Kalimanatan Utara ini terkait dengan pengelolaan sumber daya dan operasional di Polda Kalimantan Utara”, sambung Indrajit.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatangan berita acara, penyerahan berkas-berkas, stemple, surat keputusan oleh Kapolda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan ,” kami ucapakan selamat datang untuk bapak Kapolda Kaltara di wilayah Kalimantan Timur ini dan semoga siap mengemban tugas dengan baik di Polda Kaltara”, tambahnya.

Humas Polda Kaltim

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password