Peduli Keselamatan Warga, Personel Lantas Bantu Sebrangkan Pejalan Kaki

Polres PPU – Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Senin Pagi (19/3/2018) Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan sekolah dan depan perkantoran di Wilayah Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menggelar anggota Polsek Babulu di tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai Bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Pergelaran Anggota dalam mengatur Lalu Lintas di Pagi hari untuk Keselamatan Warga masyarakat dalam berkendara di Jalan Raya Serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan” jelas AKBP Sabil Umar.

“Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas” tutup AKBP Sabil Umar.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password