Silaturahmi Kapolda Kaltim beserta Pejabat Utama Polda Kaltim ke Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto didampingi para pejabat utama Polda Kaltim dan juga Kapolres Balikpapan tengah berkunjung untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren Hidayatullah, Jalan Mulawarman, Teritip, Balikpapan Timur, Balikpapan, Rabu (21/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan para pengurus pondok sekaligus memberikan sosialisasi tentang penerimaan Polri tanpa biaya.  Dengan memberikan selebaran brosur penerimaan Polri kepada pengurus pondok untuk diinformasikan kepada para santri yang kelak ingin mendaftar menjadi anggota Polri.

Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Priyo Widyanto yang dalam hal ini berkesempatan menyampaiakn sambutan mengatakan, “ bagi adik-adik yang ingin mendaftar Polri silahkan mendaftar, tentunya dengan kondisi kesehatan yang prima, artinya sehat tanpa ada penyakit apapun dan nilai yang bagus, mendaftar menjadi anggota Polisi ini tidak dipungut biaya jadi persiapkan saja mental dan fisik kalian” ujarnya.

 

Tidak hanya mensosialisasikan penerimaan Polri 2018, jenderal bintang dua ini juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait dengan sudah masuknya masa pesta demokrasi/ Pilkada 2018 khususnya di daerah Kaltim ini serta memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada para santri di pondok tersebut. Kemudian Kapolda Kaltim beserta rombongan para pejabat utama Polda Kaltim berkesempatan untuk melaksanakan ibadah shalat dzuhur bersama dengan para santri dan juga pengurus pondok. Usai melaksanakan shalat rombongan keluarga besar Polda Kaltim ini melanjutkan bersilaturahmi.

Dalam silaturahmi kali ini Kapolda Kaltim mendapat cinderamata/ sebuah kenang-kenangan berupa beberapa buku dari pondok pesantren Hidayatullah tersebut dan sebagai rasa terima kasih yang besar Kapolda Kaltim memberikan  Al-quran kepada pengurus pondok tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, menambahkan “ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang positif, disamping bisa bersilaturahmi, kita dapat berinteraksi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi tentang penerimaan Polri”, ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan siang bersama dan foto bersama.

 

Humas Polda Kaltim

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password