Ciptakan Situasi Pilkada Yang Kondusif, Kapolres Kukar Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

KUKAR, Poldakaltim.com,- Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI., terus meningkatkan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan berkunjung ke Masjid Al- Qamar Jalan A.P Mangku Negara Rt.01, Desa teluk Dalam Pantai, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kab. Kutai Kartanegara, Kamis (22/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kukar menyempatkan untuk melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah bersama masyarakat. Pada kesempatan itu pula, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan Dakwah Kamtibmas, yaitu : Kabag Sumda (Kompol Kemis), Para Perwira Polres Kutai Kartanegara, Personil Polres Kutai Kartanegara, serta jamaah Masjid Al- Qamar.

Kegiatan Dakwah Kamtibmas yang dilaksanakan Polres Kutai Kartanegara diawali dengan Sholat Dzuhur Berjamaah dan dilanjutkan Dakwah Kamtibmas yang dibawakan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  yang intinya membahas tentang :

  1. Pentingnya silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.
  2. Mari bersama-sama menjaga Pesta Demokrasi agar berjalan kondusif.
  3. Himbauan kepada Jamaah yang hadir agar tidak percaya begitu saja terhadap berita yang ada di Media Sosial karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password