Sukseskan Pilkada 2018, Kapolda Kaltim Jalin Silahturahmi Dengan Ponpes Asyida

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama para pejabat utama Polda Kaltim melaksanakan kunjungan ke Ponpes Asyida KM. 15 Balikpapan, Kamis (22/03/2018).

Kunjungan Kapolda Kaltim beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala pengasuh Ponpes Asyida KH. Abdulrahman Hasan beserta pengurus. Dalam kesempatan tersebut pun Kapolda Kaltim menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan memberikan himbauan mengenai  penciptaan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif memasuki Pilkada Kaltim 2018.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi sekaligus meminimalisir adanya isu-isu sara, agama dan ras yang beredar. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto mengharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan tentunya dan bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah untuk terprovokasi dengan hal-hal yang berkaitan dengan isu-isu sara dan harus sportif dalam menghadapi pilkada di wilayah kaltim ini.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M juga menyerahkan bantuan untuk Ponpes Asyifa dan mengajak para santri untuk bersama-sama mendeklarasikan anti hoax dan anti SARA serta siap mensukseska Pilgub Kaltim dan menjaga keutuhan NKRI.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password