Sukseskan Pilkada 2018, Polsek Balikpapan Utara Tingkatkan Sambang Masyarakat

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Iptu Untung berserta Iptu H. Kurnain laksanakan kegiatan sambang kepada tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Balikpapan Utara untuk mengajak mensukseskan kegiatan Pemilukada 2018 yang akan berlangsung di Kalimantan Timur. Kamis (22/3)

Selain itu juga kegiatan sambang ini untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan anggota kepolisian khususnya anggota Polsek Balikpapan Utara agar kedepannya terjalin hubungan yang harmonis dan baik.

Di sela-sela kunjungan sambang Iptu Untung dan Iptu Kurnain juga mengajak para tokoh agama tersebut untuk ikut dalam kegiatan memerangi dan memberantas peradaran Narkoba di kota Balikpapan, hal ini sesuai dengan arahan dan perintah dari bapak Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta Y.A.P., S.I.K melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password