Beri Pelayanan Kepada Masyarakat, Anggota Satlantas Polres Bontang Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

Bontang,- Anggota Satlantas Polres Bontang laksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bontang, Selasa(2/04/18).

Daerah atau titik titik rawan kecelakaan maupun pelanggaran berlalu lintas dipagi hari cenderung meningkat bila dibandingkan pada siang hari maupun malam hari, untuk itu penggelaran personil Satuan Lantas Polres Bontang di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Irawan Setyono,SH.S.I.K mengatakan untuk memaksimalkan kinerja anggota Satuan Lantas di pagi hari, dalam pelayanan kepada masyarakat seperti menjaga lalu lintas pagi untuk keselamatan masyarakat, meminta kepada seluruh anggota satlantas untuk melaksanakan tugas dengan niat ikhlas membantu masyarakat, dengan niat ikhlas itu nantinya secara otomatis akan muncul kedisiplinan serta rasa tanggung jawab pada diri anggota masing masing.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan “pengaturan lalu lintas merupakan salah satu tugas pokok kepolisian dan diharapkan juga kepada para pengendara/ masyarakat dalam berkenadara tetap berhati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan petugas dilapangan serta lengkapi surat-surat kendaraan (SIM dan STNK)” tuturnya.

Humas Polda Kaltim

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password