Kapolres Bontang Langsung Blusukan ke Pasar Rawa Indah

Polres Bontang – Meski baru menjabat Kapolres Bontang selama dua hari, namun AKBP Siswanto Mukti bersama personel Polres Bontang lainnya langsung melakukan langkah sigap dalam mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Salah satunya, dengan memberikan pengobatan gratis yang dilanjutkan dengan kegiatan “blusukan” ke pasar. Kedua kegiatan ini dilaksanakan  di pasar sementara Rawa Indah.

Dalam kunjungannya ke pasar sementara Rawa Indah, perwira berpangkat dua melati emas itu mengawalinya dengan menyapa beberapa warga yang sedang mengecek tensi darahnya di mobil pelayanan Sat Binmas Polres Bontang.

Selanjutnya, Kapolres menemui dan menyapa beberapa pedagang yang sedang berjualan. Mulai dari pedagang sembako, pedagang bawang, pedagang ikan dan ayam, pedagang daging, hingga pedagang di toko emas.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Siswanto mengatakan, program ini dilakukan dalam rangka membantu kesehatan masyarakat Bontang. Sehingga diharapkan, kondisi masyarakat bisa tetap sehat.

Dirinya berpesan, agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehingga terhindar dari penyakit, serta mengajak masyarakat Bontang untuk selalu menjaga situasi Bontang agar tetap aman dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password