Bangun Kerjasama yang Baik, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan LAKI Kaltim

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka membangun kerjasama terkait pemberantasan tindak pidana korupsi, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan dari Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kaltim di ruang kerja Kapolda, Senin (09/04/2018).

Kunjungan tersebut pun disambut hangat oleh Kapolda Kaltim dan dilanjutkan dengan diskusi bersama Ketua DPD Laki dan rombongan. Ketua DPD LAKI Kaltim Ir. Nordin Ismail menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya bersama tim adalah untuk membangun kerjasama tentang pemberantasan korupsi, karena dalam penanganan kasus korupsi tidak seperti membalikkan tangan dan perlu penanganan serius.

Dalam kunjungan ini Kapolda juga menyampaikan bahwa dalam rangka menciptakan Pilkada Kaltim 2018 yang aman dan damai, Kapolda mengharapkan kepada Lembaga Laki untuk bersama-sama bijak dalam menggunakan media sosial, menolak berita hoax dan tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK, MH., mengatakan nantinya akan segera dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilakukan penandatanganan pernyataan sikap antara Kejaksaan Tinggi Kaltim, Kapolda Kaltim dan juga Ketua DPD Laki Kaltim.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password