Dekatkan Dengan Ulama, Bripda Risky Hadiri Kegiatan Mengaji Anak Anak Usia Dini di Masjid Kamp. Ujoh Bilang

Mahakam Hulu Poldakaltim.com – Menjaga situasi kamtibmas yg kondusif di wilkum long bagun adalah suatu tanggung jawab yang di emban oleh seluruh personil polsek long bagun, dalam kesehariannya anggota polsek long bagun selalu melaksanakan kegitan patroli di wilayah hukum polsek long bagun guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN, SIK. MH melalui Kapolsek Long Bagun IPTU KASIYONO, SH agar seluruh Anggota Polsek Long Bagun meningkatkan patroli dialogis serta mengajak masyarakat dan tokoh agama tolak berita hoax dan ujaran kebencian.

Perintah tersebut ditindak lanjuti langsung oleh personil yang piket bripda Risky yang pada hari minggu tanggal 09 maret 2018 melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran lingkungan masjid dan anak anak usia dini yang sedang mengaji di masjid Baitul Mutaqin. Dalam pelaksanaanya Bripda risky selain bertemu dengan Ustadz Lutfi juga menemui anak anak yg asyik mengaji. Dalam kesempatan tersebut Bripda Risky juga mengenalkan diri kepada anak2 akan sosok Polisi yang dekat dengan anak anak.

Masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada personil polsek long bagun dan mengapresiasi dengan baik atas kegiatan Patroli dan sambang yang selalu dilaksanakan Personil Polsek Long Bagun dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman

Di lain tempat Kombes Pol Ade Yaya Suryana Kabid Humas Polda kaltim Menerangkan bahwa” kegiatan Seperti ini akan di tingkatkan agar masyarakat dan anak – anak dapat lebih dekat dengan polisi dan merasa nyaman dan aman dengan kedatangan polisi” ujar Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password