Berikan Pengarahan, Kapolda Kaltim : Jangan Ada Yang Bermain di Penerimaan Polri 2018

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka menciptakan proses rekruitmen Polri yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., berikan pengarahan kepada seluruh panitia dan pengawas penerimaan Polri T.A. 2018 di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Rabu (11/04/2018) pukul 08.00 Wita.

Dalam pengarahan ini turut hadir Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. M. Naufal Yahya, M.Sc (Eng), Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., seluruh pejabat Utama Polda Kaltim serta Panitia Internal dan Eksternal Polri.

Kapolda Kaltim dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh panitia agar bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan tidak ada yang bermain dalam penerimaan tahun ini.

“Jika masih ada anggota yang coba bermain, akan saya periksa dan saya beri sanksi dikeluarkan dari Polda Kaltim”tegas Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., dalam arahannya

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan proses pendaftaran polri telah dibuka semenjak tanggal 26 Maret sampai dengan 11 April 2018, dan proses pemeriksaan administrasi telah dilaksanakan di Polda Kaltim dengan tim pemeriksa yang terdiri dari Dinas pendidikan Kota Balikpapan, Dinas catatan sipil, Panitia Internal Polri, dan Panitia Eksternal dari Lsm Media, tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password