Kapolda Kaltim Berikan Penghargaan Kepada Para Pemenang Lomba Kibar Bendera Tingkat SMA/SMK

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kaltim Ny. Yemmy Widyanto tutup Lomba Kibar Bendera Tingkat SMA/SMK se-Kaltim di ruang Aula Brimobda Polda Kaltim, Rabu (11/04/2018).

Lomba Kibar Bendera yang telah berlangsung selama dua hari di Lapangan SPN Balikpapan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 yang bertema Yayasan kemala Bhayangkari mendukung pendidikan nasional untuk menyiapkan generasi penerus bangsa Indonesia yang berkarakter, cerdas, dan berbudi luhur.

Dalam penutupan Lomba Kibar bendera ini turut hadir Kasat Brimobda Polda Kaltim, Para pengurus Bhayangkari Daerah Kaltim, para pejabat utama Polda Kaltim, dan seluruh panitia pelaksana lomba.

Kapolda Kaltim didampingi oleh Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Kaltim, menyerahkan Piala tetap dan dana pembinaan sebesar 15 Juta kepada para pemenang lomba. Adapun pemenang lomba terdiri dari :

  • Juara 1 : SMAN 1 Balikpapan
  • Juara 2 : SMAN 1 Tenggarong
  • Juara 3 : SMAN 8 Balikpapan
  • Juara Harapan 1 : SMAN 2 Balikpapan
  • Juara Harapan 2 : SMKN 3 Balikpapan

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menjelaskan kegiatan yang telah dilaksanakan ini merupakan kegiatan positif yang sangat baik untuk para generasi muda saat ini dan diharapkan juga dapat lebih memotivasi para pelajar agar lebih berprestasi dan membanggakan orang tua, sekolah, sekaligus Negara.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan setelah penyerahan hadiah, Kapolda Kaltim pun mengajak para peserta untuk bersama-sama melaksanakan pembacaan fakta anti Hoax, Narkoba, pornografi, anti kekerasan dan cinta damai, tutup Ade yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password