Komitmen Berantas Korupsi, Kapolda Kaltim Hadiri Rapat Kerja Nasional XI LAKI

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menghadiri Rapat Kerja Nasional XI LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia) dengan tema Indonesia Melawan Korupsi yang bertempat di Ballroom Hotel Benakutai Balikpapan, Selasa (10/04/2018) pukul 20.00 Wita.

Rapat yang diselenggarakan oleh LAKI Kaltim ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari sabang sampai merauke. Selain melaksanakan rapat terkait pembahasan mengenai Indonesia Melawan Korupsi, agenda lainnya juga pelantikan ketua DPD LAKI Provinsi Kaltim periode 2018-2020 oleh Ketua Umum Laki Burhanudin Abdullah.

Dalam rapat ini juga dilaksanakan penandatangan pernyataan komitmen bersama oleh Gubernur Kaltim, Kajati Kaltim, Kapolda Kaltim, serta DPD LAKI Kaltim yang berisikan menyatakan komitmen bersama dalam rangka pelaksanaan pembangunan di segala bidang di wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat secara merata lahir dan batin yang berkeadilan untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di Wilayah Kaltim sesuai dengan UU No. 31 Tahun 1998 dengan perubahannya No. 21 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password