Penerimaan Polri di Kaltim : 467 Calon Anggota Polri Ikuti Pemeriksaan Administrasi

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Polda Kalimantan Timur melalui Biro SDM Polda Kaltim menggelar pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2018 di ruang Mahakam Polda Kaltim, Rabu (11/04/2018).

Kegiatan pemeriksaan yang di pimpin oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Anwar, S.I.K., M.Si, dan Katim Rikmin AKBP Bagus Wiryana, SH., dihadiri oleh panitia tim Rikmin personil Polri, Disdukcapil Balikpapan, Disdikbud Balikpapan, serta pengawas internal dan external.

Pemeriksaan Administrasi yang telah dilaksanakan dari tanggal 9 April 2018 sampai dengan hari ini telah terdaftar sebanyak 467 calon anggota polri yang terdiri dari Panbanrim Balikpapan, Samarinda, dan Kutai Kartanegara.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan bahwa pendaftaran seleksi anggota Polri telah dibuka semenjak tanggal 26 Maret sampai dengan hari ini. Pemeriksaan Administrasi ini diantaranya yaitu pengukuran tinggi serta berat badan, surat-surat seperti Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, Rapot, Ijazah, dan persyaratan lainnya.

“Bagi adik-adik yang berminat dan bercita-cita menjadi Polisi silahkan daftarkan dirinya di Polres terdekat, selalu semangat, berdoa, dan semangat berjuang” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password