Sambut HUT YKB Ke-38, Polda Kaltim Gelar Lomba Kibar Bendera Tingkat SMA/SMK

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Kapolda Kaltim menggelar lomba kibar bendera sekolah tingkat SMA/SMK sederajat se- Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Lapangan SPN Balikpapan, Selasa (10/04/2018).

Dalam memperebutkan Piala Tetap Kapolda Kaltim Tahun 2018 ini diikuti oleh 300 pelajar se-Kalimantan Timur. Kegiatan yang dilaksanakan bertemakan Yayasan kemala Bhayangkari mendukung pendidikan nasional untuk menyiapkan generasi penerus bangsa Indonesia yang berkarakter, cerdas, dan berbudi luhur.

Kegiatan yang diikuti oleh 22 peserta lomba dari kota Balikpapan, Samarinda, Kutai Kartanegara, dan Penajam Paser Utara ini dibuka oleh Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, SIK, M.H., dan akan berlangsung selama 2 hari.

“Dalam lomba ini akan dinilai oleh beberapa dewan juri, diantaranya dari Personil Brimobda Polda Kaltim, Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim, serta Dinas Pendidikan Kota Balikpapan” tutur Kombes Pol Mulyadi, SIK, M.H., dalam sambutan pembukaannya.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password