Memperingati Isra Miraj 1439 H, Polda Kaltim Gelar Doa Bersama

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H yang bertemakan Tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung Pilkada serentak yang aman dan kondusif, Polda Kalimantan Timur menggelar doa bersama di Masjid Al- Ikhlas Mapolda Kaltim, Kamis (12/04/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri pula oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto M.M., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng), Pimpinan Pondok Pesantren Al- Banjari Km 19 Balikpapan Ustadz Muhammadun L.C., para pejabat utama Polda Kaltim serta seluruh personil Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menjelaskan peringatan perjalanan Nabi Muhammad SAW ke Sidratul Muntaha ini harus menjadi momentum perbaikan pelayanan ke masyarakat, dan juga dalam rangka Pilkada 2018, Kapolda mengingatkan para personil untuk bersikap netral dan waspada terhadap Berita Hoax terkait Isu Sara yang kerap terjadi belakangan ini.

“Setiap kali kita memperingati Isra Miraj, kita harus naik menjadi lebih baik, harus selalu mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik. Kualitas hidup masyarakat harus lebih baik, kualitas hidup masyarakat harus meningkat, dan Waspada akan Berita Bohong atau Hoax serta Ujaran Kebencian yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab di media social” tutur Kapolda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password