Polres Penajam Sambang Masyarakat Guna Kelancaran Keamanan Bersama

Kegiatan Kampanye Dialogis yang dilakukan Oleh Paslon Cabup Nomor urut 2 Andi Harahap-Fadli Himawan di rumah warga mendapatkan pengamanan yang ketat dari jajaran Kepolisian Sektor Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar melalui Kanit Intel Polsek Waru Ipda Andi Purwadi mengatakan, bahwa jalannya kampanye dialogis dari rumah ke rumah yang di gelar Oleh Masing-masing Pasangan calon tetap mendapatkan pengamanan dari Kepolisian demi kelancaran dan Keamanan jalnnya kegiatan.

Dengan adanya petugas Polsek Waru yang mengamankan jalannya kegiatan Kampanye Dialogis dari Masing-masing Pasangan calon tentunya akan membuat warga masyarakat merasa terayomi dan tenang dalam mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai,”ujarnya

Sementara itu, Kapolsek Waru Iptu Singgih menambahkan, kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan Cabup/Cawabup Kab PPU dari rumah ke rumah warga merupakan rangkaian kegiatan tahapan pilkada serentak di Kabupaten PPU.

“Sebagai penanggung jawab langsung pilkada serentak tersebut merupakan kewajiban Polri untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut tanpa ada gangguan dari pihak manapun,”pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password