Lulus Tahap Administrasi, Sebanyak 78 Calon Siswa Akpol Polda Kaltim Jalani Test Pemeriksaan Psikologi

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Setelah menjalani test pemeriksaan Administrasi, sebanyak 78 Calon siswa Akademi Kepolisian (Akpol) pendaftaran Kalimantan Timur tahun 2018 menjalani tahapan selanjutnya yaitu test pemeriksaan psikologi di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Senin (16/04/2018).

Karo Sarpras Polda Kaltim Kombes Pol Cahyo Widagdo, S,ST.,M.K., selaku ketua Tim Psikologi dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, SIK, MH., mengawasi langsung jalannya pelaksanaan tes Psikologi tersebut. Selain itu Karo SDM Polda Kaltim, dan panitia dari faktor internal dan eksternal pun juga ikut mengawasi test pemeriksaan psikologi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menjelaskan sebanyak 78 peserta terdiri dari 8 Wanita, dan 70 Laki-laki yang mengikuti test psikologi dan selanjutnya akan diseleksi lagi dan yang memenuhi persyaratan, akan segera mengikuti tahapan tes selanjutnya yaitu Kesehatan tahap I, kesemaptaan jasmani ,tes kemampuan akademik, Kesehatan tahap II, , wawancara, dan pantauan terakhir tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password