Jadi Inspektur Upacara, Kapolres Kukar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pelajar

Kutai Kartanegara, Poldakaltim.com,- Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar,S.I.K., M.Si mendapat kehormatan menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera di SMAN-1 Tenggarong, bertempat dihalaman SMAN – 1 Tenggarong Jalan Mulawarman No. 31, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara., Senin (16/04/2018).

Dalam sambutannya pada saat upacara, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar,S.I.K., M.Si menyampaikan himbauan kamtibmas dihadapan seluruh guru dan siswa SMAN 1 Tenggarong. Diantaranya Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelajar bahwa kegiatan Upacara Bendera ini sebagai ajang silaturahmi Polisi dengan Pelajar sesuai Program Kapolres Kutai kartanegara POLISI SAHABAT PELAJAR.

AKBP Anwar Haidar, S.I.K., M.Si menambahkan agar para guru dan pelajar agar jangan mudah percaya dengan beberapa berita yang beredar di Media Sosial, jangan menebarkan berita HOAX ( berita Bohong) dan membuka komunikasi langsung dengan para pelajar untuk memberi informasi yang positif tentang semakin maraknya pengguna Narkoba di kalangan Pelajar, serta mengajak kepada para pelajar untuk bersama-sama memerangi Narkoba yang dapat menghancurkan Generasi penerus Bangsa.

“Tetap Semangat dan Belajar Yang Rajin, Jadi Generasi Muda-Mudi Yang Berprestasi, SMANSA Tenggarong Luar Biasa Dan Top Banget”. – Ujarnya

Selanjutnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.I.K., M.Si menyerahkan secara Simbolis Piala Kapolda Kaltim Tahun 2018 kepada Pelajar yang sudah meraih Prestasi sebagai Juara II  Lomba Kibar Bendera.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password