Irwasda Polda Kaltim Pimpin Apel Penyerahan Satuan Linmas Se Kalimantan Timur ke Polda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Apel Penyerahan Satuan Linmas Se Kalimantan Timur ke Polda Kaltim di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Edy, di Lapangan Apel Mako Polda Kaltim, Balikpapan, Selasa (15/5) jam 10.00 wita.

Dalam sambutannya, pelaksanaan kegiatan ini memiliki makna strategis sebagai wujud kesiapan kita bersama dalam mengamankan persiapan Pilkada serta untuk menyamakan pola piker dan pola tindak dalam upaya menghadapi berbagai potensi permasalahan yang ada.

Dalam mengamankan Pilkada serentak Tahun ini, Polda Kaltim akan melibatkan pembantuan personel dari Sat Linmas sebanyak 14.574 orang yang akan di tugaskan untuk membantu pelaksanaan di 7200 TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota di Kalimantan Timur, ucap Edhy.

Sebelum mengakhiri kata sambutan, saya berpesan kepada seluruh peserta apel sekalian yang terlibat dalam pengamanan Pilkada untuk bekerja keras secara professional dengan harapan dapat mengantisipasi dan mengambil langkah cepat dan tepat dalam menyikapi potensi kerawan yang mungkin terjadi.

Tingkatkan kewaspadaan, cermati dan sikapi setiap perkembangan lingkungan yang terjadi khususnya yang berkaitan dengan pengamananan,tutup Edhy.

Adapun para peserta yang mengikuti apel tersebut terdiri dari Personel Polri, TNI, Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja, dan seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password