Saling Bersinergi, Kapolda Kaltim Lakukan Audiensi Dengan Formak Indonesia Provinsi Kaltim

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik antara Kepolisan dan masyarakat, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M menerima audiensi dari Forum Masyarakat Anti Korupsi (FORMAK) Propinsi Kaltim dan Lembaga Bantuan Hukum DPP Formak Indonesia di Ruang Rapat Kapolda Kaltim, Kamis (17/05/2018).

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Dir Krimsus Polda Kaltim Kombes Pol Yustan Alpiani, S.I.K., S.H., M.Hum., serta Ketua Umum DPP Formak Indonesia Jerico Noldi, dan rombongan dari Formak Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut banyak aspirasi yang disampaikan Formak dan LBH Formak Indonesia dalam penanganan kasus oleh Polda Kaltim terkait tindak pidana Korupsi. Sekertaris LBH DPP Formak Indonesia A. Sari Damayanti SH, MH., mengatakan bahwa LBH banyak menangani kasus-kasus hukum bagi orang yang tidak mampu untuk itu diperlukan kerjasama dan koordinasi dengan Polda Kaltim dalam penanganan perkara pidana.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto mengatakan dengan kunjungan yang dilakukan ini diharapkan akan terjalin koordinasi yang baik agar dalam pelaksanaan tugasnya nanti akan lebih lancar dan kondusif. Kapolda Kaltim pun menambahkan bahwa dalam rangka mensukseskan Pilkada Kaltim 2018 yang aman dan kondusif, diharapkan Formak Indonesia juga dapat membantu Kepolisian dalam mewujudkannya.

“terimakasih atas kunjungan dan koordinasi yang telah dilakukan oleh Fomak Indonesia dan Provinsi Kaltim dan LBH DPP Formak Indonesia, mari bersama-sama kita wujudkan situasi Kalimantan Timur yang aman dan kondusif” tutur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password